Soal Kontrak Baru, Ancelotti Tak Mau Terburu-buru


Basel – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku dirinya tidak akan terburu-buru memperbarui kontrak kerjanya di Santiago Bernabeu. Ancelotti berdalih saat ini ia tengah terfokus menghadapi sejumlah pertandingan yang bakal dilakoni Los Blancos. Dalam kontrak berjalan, pengabdian Carletto di Madrid akan kedaluwarsa pada Juni 2016.


“Tidak ada kabar baru perihal perpanjangan kontrak saya,” tegas Ancelotti dalam konferensi pers menjelang laga matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions menghadapi FC Basel di St Jakob-Park, Rabu (26/11) malam waktu setempat atau Kamis (27/11) dinihari WIB.


“Sejauh ini, kami belum membicarakan soal tersebut. Sebab, kami rasa kami tidak perlu untuk membahasnya. Kami tengah terkonsentrasi menghadapi begitu banyak pertandingan yang bakal kami lalu. Itulah yang tengah kami kerjakan. Jadi, tidak perlu terburu-buru. Saya yakin, hal itu bisa diselesaikan pada waktunya,” imbuh Ancelotti.


Disinggung soal kemungkinan Cristiano Ronaldo dkk menyamai rekor 15 kali kemenangan beruntun yang ditoreh tim asuhan Jose Mourinho di musim 2011-2012 dan Miguel Munoz di musim 1960-1961, Ancelotti menegaskan dirinya hanya terfokus pada penampilan timnya.


”Kami tidak berpikir soal rekor. Yang paling penting adalah bagaimana caranya kami tampil dengan baik. Kami berusaha mengamankan posisi sebagai juara grup. Begitu pula dengan Basel yang berambisi lolos. Jadi, laga nanti bakal menarik,” pungkas Ancelotti.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Football Espana





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Soal Kontrak Baru, Ancelotti Tak Mau Terburu-buru

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar