Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon


Bogor - Muhamad Ihsan (24), tewas seketika tertimpa dahan pohon saat melintas di Jalan Dadali, Kelurahan Tanahsereal, Kota Bogor, Rabu (26/11). Setidaknya ada sekitar 200 pohon rawan tumbang di jalan Kota Bogor.


Saksi mata, Murni (80) yang kediamannya tepat di lokasi kejadian menerangkan, saat itu gerimis, sekitar pukul 16.00, "Terdengar suara bruk.... Dahan Pohon Angsana jatuh di badan jalan," ungkapnya.


Saat Murni menghampiri, ternyata ada sebuah motor berada di bawah dahan dan terlihat seorang tergeletak berdarah serta helm terlepas dari kepalanya.


"Langsung saya panggil warga sekitar untuk membantu mengangkat korban," katanya.


Tidak beberapa lama, petugas dari Taruna Tanggap Bencana, Kendaraan Pemadam Kebakaran sert Kepolisian Kota Bogor tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi batang pohon yang menimpa korban. Dengan menggunakan gergaji mesin, petugas memotong-motong batang pohon yang jatuh. Korban pun langsung dievakuasi dan dibawa menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor.


Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor, Irwan Riyanto menyayangkan kejadian ini terjadi. Ia mengatakan banyak pohon di pinggir jalan di Kota Bogor yang rawan tumbang.


"Kita langsung memangkas pohon yang sudah rawan tumbang di sekitar jalan ini (Jalan Dadali)," ujarnya.


Menurut Irwan, setidaknya ada sekitar 200 pohon dalam status rawan tumbang yang tersebar di jalan-jalan di Kota Bogor, diantaranya di Jalan Ahmad Yani, Sudirman, Panjajaran, Sukasari, Sempur, "Segera mungkin akan dinas pangkas," tambahnya.


Akibat kejadian ini, arus lalu lintas tersendat dan kendaraan terpaksa dialihkan ke Jalan Heulang. Cuaca di Kota Bogor sendiri masih dalam kondisi gerimis.


Penulis: Vento Saudale/MUT





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar