Siswa SMA di Kudus Gelar Peringatan Hari Guru


Kudus - Ribuan siswa SMA Negeri 1 Kudus, Jawa Tengah menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN).


Kejutan yang diberikan, di antaranya lewat aksi pemanjat dinding yang membuka poster bertuliskan guruku berlian yang tak pernah pudar dari puncak dinding panjat tebing.


Kejutan lainnya, yakni lewat aksi baris-berbaris yang menampilkan aneka formasi yang bagi masyarakat umum sulit dilakukan berhasil memukau para guru yang diminta duduk di tengah halaman SMAN 1 Kudus.


Setelah itu, sejumlah siswa juga membacakan puisi untuk guru, memberikan bunga kepada semua guru, serta pemotongan tumpeng.


Ketua OSIS SMAN 1 Kudus Raynaldi Meufantri mengungkapkan, kejutan yang diberikan tersebut sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada guru karena selama ini mereka telah berjasa mendidik para siswa hingga ada yang mendapatkan penghargaan di berbagai ajang lomba.


"Para alumni dipastikan juga banyak yang meraih kesuksesan dalam berkarir," katanya di Kudus, Selasa (25/11).


Persiapan yang dilakukan untuk menyiapkan sejumlah kejutan tersebut dilakukan sejak tiga pekan lalu yang melibatkan 1.003 siswa dengan personel inti sebanyak 250 siswa.


Dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional itu, siswa juga menyelenggarakan lomba futsal dan bola voli.


"Pemenang lomba tersebut akan melawan tim dari guru," ujarnya.


Sementara itu, salah seorang guru SMAN 1 Kudus Sri Rejeki mengaku terharu dan bangga atas perayaan yang dilangsungkan oleh anak didiknya.


Selain itu, dia juga bangga dengan kreativitas anak didiknya dalam memberikan kejutan kepada guru.


"Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan berdoa agar anak didiknya memiliki masa depan yang cerah," katanya.


Penulis: /FIR


Sumber:Antara





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Siswa SMA di Kudus Gelar Peringatan Hari Guru

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar