Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan


Jakarta - Setelah Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan kemarin sore hingga malam hari, cuaca di ibu kota pagi hari ini diprakirakan cerah berawan.


Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya melansir, prakiraan cuaca Selasa (25/11) pagi ini untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu, bakal cerah berawan. Kondisi serupa terjadi di Bekasi dan Tangerang. Adapun cuaca di Bogor dan Depok diprakirakan berawan.


Namun pada siang hari nanti, diprakirakan terjadi hujan ringan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Tangerang dan Bekasi juga bakal dilanda hujan ringan. Sementara di Depok dan Bogor akan turun hujan sedang.


Di Depok, Tangerang dan Bogor, hujan diprakirakan akan terjadi hingga malam hari nanti. Sementara lima wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu dan Bekasi diprakirakan berawan pada malam nanti.


BMKG juga mengingatkan masyarakat untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang diprakirakan bakal terjadi Rabu (26/11). Hujan yang diprakirakan akan terjadi di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi (Jabodetabek) bagian selatan itu disertai kilat/petir dan angin kencang.


Penulis: Lis Yuliawati/LIS


Sumber:BMKG





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar