Awal 2015, Alena Wu Siap Luncurkan Album Mandarin


Jakarta - Artis Alenna Wu kembali ke dunia musik yang membesarkan namanya. Pemilik nama lengkap Caroline Gunawan itu tengah mempersiapkan album berbahasa Mandarin yang akan dirilisnya awal 2015.


"Kenapa aku sekarang tertarik lagi di dunia musik, karena aku mulai jenuh dengan aktivitas syuting dan pastinya secara finansial lebih besar menyanyi ketimbang berakting," kata Alena saat ditemui di Senayan, Selasa (25/11).


Lebih jauh diungkapkan juara 1 Asia Bagus tahun 2000 itu, kecintaan pada bahasa dan budaya Mandarin membuatnya makin mantap menyanyikan lagu-lagu berbahasa sama.


"Buat aku bahasa mandarin dan dialeknya itu unik sehingga aku makin rajin belajar bahasa mandarin. Terlebih sambutan dari masyarakat terhadap musik dan karya aku cukup baik terutama dari kaum Tionghoa," ujarnya.


Selain album baru, Alena juga bakal merilis film terbarunya berjudul Silent Heroes yang memang dipersiapkan untuk tayang di hari raya Imlek tahun 2015 mendatang.


Dalam film yang juga menggunakan bahasa Mandarin, Alena akan beradu akting dengan artis Nirina Zubir dan mantan Koko DKI Jakarta.


"Selain berakting di film itu, saya juga akan menyanyikan soundtrack di film itu. Judul dari lagunya adalah Minute of Hope yang di arrasemen musiknya oleh Popo (sahabat dan arranger lagu)," katanya.


Penulis: Chairul Fikri/FIR





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Awal 2015, Alena Wu Siap Luncurkan Album Mandarin

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar