Muda Kembali Lewat Mesin Terapi Kolagen


Jakarta - Alat kecantikan kini semakin berkembang yang dipadupadankan dengan teknologi canggih. Salah satunya adalah Photo Therapy Collagen Machine yang sekaligus sebagai antiaging.


Mesin yang digunakan untuk terapi kolagen tersebut adalah penemuan terbaru dari Jepang. Kini telah hadir di Indonesia melalui estetika kecantikan Rosereve Japan yang terletak di lantai 1 Plaza Semanggi yang secara konsisten menyediakan jasa perawatan kecantikan menggunakan alat-alat yang canggih.


Pakar kecantikan dari Jepang, Fumiyo Imai, menjelaskan mesin perawatan kulit ini mampu mengaktifkan sel fibroblast (yang memproduksi kolagen) lewat sinar yang tembus hingga satu sentimeter di bawah kulit. Selain itu produksi sel elastin, dan asam hyaluron yang membentuk kolagen dan sel yang baru.


"Ketiganya berfungsi menjaga kelenturan, kekenyalan, dan kelembaban kulit. Dengan demikian mempermudah kulit tubuh dan wajah bahkan mampu menghambat penuaan serta memperhalus rambut. Alat ini membawa teknik dan teori kecantikan Jepang untuk wanita Indonesia," ujarnya di Plaza Semanggi, Jakarta.


Zaman sudah berubah dan tidak perlu susah untuk mempercantik diri. Hanya dengan 30 menit saja bisa membuat terlihat lebih muda. Ini alat impian untuk wanita, bukan hanya mempercantik tapi juga berfungsi untuk seluruh tubuh.


Mesin kolagen ini menggunakan sinar khusus dengan cahaya berwarna pink. Sinar ini memiliki panjang gelombang 633 nano meter. Panas ini pas untuk mengaktifkan sel kulit yang mati dan membentuk kolagen baru melalui tubuh sendiri. Imai mengklaim belum ada alat kecantikan menggunakan sinar yang dapat menyamai panjang gelombang tersebut.


Mesin kolagen ini mulai diluncurkan pada bulan November ini dengan harga promo. Jika hanya menggunakan terapi mesin saja, cukup dengan membayar Rp 250.000. Namun jika ditambah dengan treatment, bleaching tangan dan kaki, dan lotion ke seluruh tubuh, akan dikenakan harga Rp 380.000 untuk sekali perawatan. Keseluruhan perawatan tersebut membutuhkan waktu 60 menit.


Untuk fungsi yang maksimal, tidak bisa hanya dilakukan satu kali, namun harus dilakukan secara bertahap. Menurut data kedokteran di Jepang, dampak penggunaan mesin ini tidak sama pada setiap orang tergantung pada usia dan pola hidupnya. Ada yang hanya dalam lima kali, sudah terjadi perubahan yang nyata dan ada yang 10 kali baru terlihat bahkan 30 kali untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


“Masing-masing orang akan mendapatkan hasil secara berbeda, tergantung pada kemampuan sel tubuh mereka dalam memperbaiki diri. Alat ini berfungsi untuk antiaging seluruh tubuh, sehingga jika kita mempunyai rambut yang rusak, akan tampak lebih indah.” ungkap dia.


Alasan membawa alat ini ke Indonesia adalah untuk membantu mencegah penuaan dini. Menurutnya, penuaan dini di Indonesia lebih cepat tiga kali lipat dibanding di Jepang. Hal ini disebabkan oleh udara Indonesia dan paparan sinar matahari sepanjang tahun. Polusi, makanan, dan radikal bebas juga disebut sebagai penyebab penuaan dini di Indonesia.


Selain sebagai antiaging, alat ini juga dapat menjadikan badan lebih segar dan dapat menjadikan tidur nyenyak. Alat ini dapat digunakan oleh perempuan maupun laki-laki. Merujuk pada data dokter di Jepang, Imai mengatakan bahwa terapi ini dapat merubah seorang yang selalu murung menjadi ceria.


Suara Pembaruan


Penulis: H-15/JAS


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Muda Kembali Lewat Mesin Terapi Kolagen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar