Kiper MU Ini Yakin Bisa Kalahkan City


Manchester - Kiper andalan klub elit Liga Inggris Manchester United, David de Gea, yakin MU bisa menang di derby Manchester melawat ke Etihad Stadium, kandang Manchestr City, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (2/11) malam WIB.


Keyakinan pemain MU terbaik Oktober ini karen Setan Merah tengah berada di puncak performa menyusul keberhasilan menahan imbang sang pemuncak klasemen Chelsea pada akhir pekan kemarin.


“Saya pikir kami sudah bermain sangat baik melawan sebuah tim yang sangat bagus,” ujarnya seperti yang dinukil dari ManUtd.com.


Menurut kiper asal Spanyol ini, laga kontra Chelsea memberikan kepercayaan diri bagi timnya. Menueurnya, MU bisa saja menang, namun baru bisa mencetak gol pada menit akhirnya.


“Kami semakin membaik di setiap pertandingan. Jika kami bermain baik dan menjaga bola seperti biasanya, maka kami bisa mengalahkan Manchester City.”


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:ManUtd.com





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kiper MU Ini Yakin Bisa Kalahkan City

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar