Dua Bocah Ajukan Gugatan Perdana MH370


Kuala Lumpur - Dua bocah laki-laki anak seorang penumpang pesawat Malaysian Airlines nomor penerbangan MH370 telah mengajukan gugatan atas maskapai tersebut dan juga pemerintah Malaysia dengan tuntutan ganti rugi, yang merupakan gugatan perdana di wilayah hukum Malaysia terkait hilangnya pesawat itu Maret lalu.


Penggugat yang masing-masing berusia 13 dan 14 tahun mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Tinggi, dan mencantumkan tergugat lain seperti Departemen Penerbangan Sipil, Angkatan Udara dan Departemen Imigrasi, menurut laporan media lokal Sabtu (1/11). Nilai gugatan tidak disebutkan.


Ayah mereka, Jee Jing Hang, 41, ikut dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing yang total mengangkut 239 penumpang dan kru ketika hilang 8 Maret.


Hampir delapan bulan sejak tragedi, belum ditemukan petunjuk nyata tentang keberadaan pesawat Boeing 777 itu atau reruntuhannya.


Malaysian Airlines sendiri akan diprivatisasi pada akhir tahun ini.


Krisis yang menimpa maskapai itu bertambah ketika pada 17 Juli salah satu Boeing 777 miliknya ditembak jatuh di langit Ukraina, dan menewaskan seluruh 298 orang di dalamnya.


Penulis: Heru Andriyanto/HA


Sumber:Reuters





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dua Bocah Ajukan Gugatan Perdana MH370

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar