Jokowi Minta Pembicaraan dengan Gubernur Dilakukan Tertutup


Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyinggung soal Tiongkok pada awal pengantar pidatonya dalam pertemuan dengan para gubernur se-Indonesia hari ini. "Lagi-lagi saya sampaikan saya takjub dengan lompatan ekonomi Tiongkok," katanya di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (24/11).


Namun kemudian, presiden sepertinya merasa tak nyaman didengarkan media. Sebelum melanjutkan kalimatnya Jokowi meminta agar forum tersebut tertutup. Presiden lantas meminta para awak media terlebih dahulu meninggalkan ruang Garuda, Istana Bogor.


"Mohon maaf buat persnya tertutup. Nanti siang bisa dilanjutkan," kata dia seraya menunggu para awak media keluar dari ruangan.


Hari ini presiden bertemu dengan 34 gubernur dari seluruh Indonesia. Hadir pula dalam pertemuan itu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kesejahteraan Rakyat Puan Maharani, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Bappenas Andrinov Chaniago, Menteri Lingkungan dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan.


Penulis: Ezra Sihite/LIS





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jokowi Minta Pembicaraan dengan Gubernur Dilakukan Tertutup

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar