Isu Cech Buat Mourinho Murka


London – Manajer Chelsea Jose Mourinho kehilangan kontrol emosinya saat ditanya tentang spekulasi hengkangnya kiper senior The Blues asal Republik Ceska, Petr Cech. Kemarahan itu terjadi saat Mourinho menggelar konferensi pers menjelang laga lanjutan Premier League di pekan ke-12 menghadapi West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (22/11) besok.


Dalam beberapa hari terakhir, nama Cech kembali “mengudara”. Pemicunya, munculnya rumor bahwasanya Arsenal siap menggelontorkan dana sebesar 7 juta pound untuk membawa Cech terbang ke Emirates Stadium. Belakangan, tersiar kabar dari Italia, AC Milan siap bersaing dengan The Gunners untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut.


“Anda mau memberitahu soal tersebut kepada saya atau justru menanyakan soal itu,” sergah Mourinho ketika jurnalis menyentil spekulasi soal Cech. Saat diberi informasi bahwa hal itu bukan pertanyaan, melainkan pernyataan sejumlah media massa, Mourinho balik menjawab, “Di situs Mickey Mouse?”


Lebih lanjut, Mourinho tak dapat menahan kekesalannya dengan ulah media massa yang dinilainya kerap menyajikan berita imajiner atau rekayasa belaka. “Saat ini, kabar terus bermunculan, setiap hari, setiap menit, bahkan setiap detik. Tanpa ada yang bisa dipertanggung jawabkan. Bahkan, kami tidak tahu, dari mana mereka mendapatkan kabar seperti itu. Begini, yah. Saya katakan yang sebenarnya. Saya tidak pernah menerima proposal terkat soal itu (Cech). Nihil. Tak ada,” tandas Mourinho.


Mourinho kembali mengutarakan keyakinannya jika Cech tidak akan meninggalkan Chelsea. “Saat ini, Petr Cech adalah kiper kami dan ia masih terikat kontrak dua tahun. Ia merupakan pemain profesional dan selalu mengutamakan kepentingan tim. Tak pernah sekali pun Petr datang ke meja kerja saya dan memberi informasi jika dirinya telah menerima lamaran (klub lain). Itulah kebenarannya. Titik,” pungkas Mourinho.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Setanta Sports





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Isu Cech Buat Mourinho Murka

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar