Hadiri Wisuda Anaknya, Jokowi dan Iriana Tampak Bahagia


Singapura - Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya Iriana tampak bahagia mengikuti upacara sidang wisuda anak bungsunya Kaesang Pangarep (19) di Sekolah Internasional Anglo-Chinese, Jumat (21/11).


Jokowi dan Iriana yang terbang ke Singapura Jumat siang tadi menumpang Garuda Indonesia kelas ekonomi. Setibanya di Singapura, mereka disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura Andri Hadi yang turut menemani hingga ke acara wisuda.


Baik Jokowi maupun Iriana tampak sumringah ketika anaknya dipanggil ke atas panggung untuk mendapatkan ijazah. Kaesang merupakan salah satu dari 146 pelajar yang dinyatakan lulus. Upacara wisuda tersebut dihadiri oleh sekitar 600 undangan yang merupakan orangtua, pimpinan dan staf sekolah, dan perwakilan duta besar.


Kaesang merupakan anak ketiga pasangan Jokowi dan Iriana. Dua anak lainnya adalah Gibran Rakabuming (27) dan Kahiyang Ayu (23).



Penulis: Andres Fatubun/AF


Sumber:Strait Times





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hadiri Wisuda Anaknya, Jokowi dan Iriana Tampak Bahagia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar