Werder Bremen Pecat Pelatih


Bremen – Klub Werder Bremen memecat pelatih Robin Dutt setelah tim belum mengemas kemenangan dalam sembilan pertandingan di awal musim ini.


Manajer Bremen Thomas Eichin mengatakan bahwa Dutt telah memimpin tim menghadapi periode yang sulit dalam beberapa bulan terakhir. “Setelah hasil terbaru, kami sampai pada kesimpulan tim membutuhkan suatu dorongan segar untuk keluar dari situasi saat ini,” kata Eichin.


Pertandingan terakhir Dutt adalah kekalahan 0-1 di kandang Koeln pada hari Jumat, Dia adalah pelatih ketiga yang dipecat di Bundesliga musim ini setelah Mirko Slomka di Hamburger SV dan Jens Keller di Schalke.


Sebagai pengganti diusung nama Viktor Skripnik, mantan pelatih Bremen U-23. Mantan pemain internasional Ukraina berusia 44 tahun itu nantinya akan dibantu oleh Florian Kohfeldt, Torsten Frings dan Christian Vander. Mereka mengambil alih pada waktunya untuk pertandingan Piala Jerman melawan Chemnitzer FC.


“Kami sudah dekat di bulan-bulan terakhir dan mengetahui setiap pemain tunggal. Saya yakin kami akan mengelola tugas ini,” kata Skripnik, yang mulai melatih tim muda Bremen setelah memenangkan dua kali lipat pada tahun 2004.


Penulis: iman rahman cahyadi/CAH


Sumber:USA Today





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Werder Bremen Pecat Pelatih

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar