Susunan Pemain Madrid vs Barcelona


Madrid – Pelatih Barcelona Luis Enrique membuat kejutan dengan menurunkan striker Uruguay Luis Suarez sebagai starter saat menjalani El Clasico menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) sore waktu setempat.


Inilah debut pertama Suarez bersama tim inti Azulgrana setelah lepas dari skorsing 4 bulan yang dijatuhkan FIFA. Dengan demikian, Suarez yang menggantikan Pedro Rodriguez akan mendampingi dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar da Silva.


Keputusan menarik lainnya yang dilakukan Enrique adalah kembali menurunkan gelandang kawakan Xavi Hernandez yang belakangan kerap dicadangkan. Xavi akan bahu-membahu dengan Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Artinya, Ivan Rakitic harus puas duduk di bangku cadangan.


Sementara itu, di lain pihak, seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti melakukan dua pergantian pemain ketimbang komposisi tim yang sukses menghajar Liverpool di kandangnya sendiri.


Yaitu, dengan kembali menurunkan Sergio Ramos sebagai tandem Pepe di jantung pertahanan menggantikan Raphael Varane dan Dani Carvajal sebagai bek kanan menggantikan Alvaro Arbeloa. Di lini tengah, Ancelotti tetap menurunkan Toni Kroos, Luka Modric, dan James Rodriguez.


Susunan Pemain:

Madrid (4-4-2):

Iker Casillas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Barcelona (4-3-3):

Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Neymar da Silva, Lionel Messi, Luis Suarez.

Wasit: Jesus Gil Manzano


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:BBC





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Susunan Pemain Madrid vs Barcelona

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar