Tandang ke Liverpool, Madrid Tanpa Bale dan Ramos


Madrid - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Gareth Bale dan Sergio Ramos ketika bertandang ke Anfield, markas Liverpool pada pertandingan Liga Champions pada Rabu (22/10) atau Kamis dini hari WIB.


Bale juga diragukan dapat tampil pada El Clasico pertama musim ini yang berlangsung pada Sabtu melawan Barcelona karena cedera otot perut.


Ramos telah absen pada tiga pertandingan terakhir untuk klub dan negaranya karena masalah pada betis. Dia sebenarnya sudah mulah pulih namun sengaja tidak dimainkan sebagai tindakan pencegahan untuk menjaga kondisinya jelang El Clasico.


Dua pemain internasional Prancis Karim Benzema dan Raphael Varane, yang absen pada pertandingan akhir pekan saat Madrid menang 5-0 di markas Levante karena demam, juga dimasukkan dalam tim yang terbang ke Inggris.


Madrid memuncaki klasemen Grup B setelah memenangi dua pertandingan sejauh ini, untuk unggul tiga angka atas Liverpool dan Basel.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tandang ke Liverpool, Madrid Tanpa Bale dan Ramos

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar