Nelayan Aceh Minta Jokowi Tak Naikkan Harga BBM


Jakarta - Pada saat melakukan video conference dengan Presiden Joko Widodo yang berdialog di Istana Negara, para nelayan asal Meulaboh, Aceh meminta presiden tidak menaikkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, khususnya bagi para nelayan.


“BBM untuk nelayan janganlah dinaikkan. Kami sangat berharap kepada Bapak,” kata T.Aminuddin, juru bicara para nelayan itu ketika disimak presiden di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/10).


Selain itu mereka juga meminta Jokowi hadir pada acara peringatan 10 tahun tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember mendatang.


Jokowi sendiri tak menanggapi soal permintaan BBM bersubsidi tersebut. Namun dia mengatakan memang sudah lama tak ke Aceh, lebih dari 20 tahun. Dulu sewaktu masih tinggal di Aceh, Jokowi mengaku kerap ke Lhokseumawe, Bener Meriah dan Takengon.


Presiden tak bisa menjanjikan akan hadir pada 26 Desember. Kalaupun tak tahun ini kata dia, akan dicari waktu yang cocok.


“Tapi insya Allah saya akan berusaha,” kata Jokowi menjawab undangan tersebut.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Nelayan Aceh Minta Jokowi Tak Naikkan Harga BBM

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar