Sarana Multigriya Finansial Jalin Kemitraan dengan BPD Yogyakarta


Yogyakarta - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) kembali menjalin kerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta (BPD DIY) dalam pembiayaan perumahan. PT SMF (Persero) dan BPD DI Yogyakarta resmi menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Yogyakarta, Jumat (31/10).


Dalam penandatanganan MoU tersebut turut hadir Direktur Utama BPD DIY Bambang Setiawan, Direktur Pemasaran Bambang Ghiri Dwi Kuncoro, Direktur Kepatuhan Santoso Rohmad, Dan Direktur Umum Çahya Widi dan Presiden Direktur PT SMF (Persero) Rahardjo Adisusanto.


Presiden Direktur PT SMF (Persero), Rahardjo Adisusanto mengatakan, ada tiga poin penting yang dikedepankan pada kerjasama tersebut, antara lain PT SMF (Persero) akan memberikan dukungan untuk pemberian pinjaman kepada BPD Daerah Istimewa Yogyakarta, baik untuk KPR Umum, KPR Syariah maupun KPR FLPP bersubsidi, sehingga mampu mendorong meningkatkan capacity building BPD DIY.


"Kami berusaha mengembangkan unit-unit KPR maupun memberikan pelatihan kepada para stafnya di pembiayaan perumahan, baik primer dan sekunder dan kerjasama represiprokal dengan BPD DIY," kata Rahardjo Adisusanto.


Keberadaan BPD diharapkan dapat menjadi pemain utama pembiayaan perumahan di daerah masing-masing."Ke depan BPD akan menjadi regional champion," kata Rahardjo.


Prospek pembiayaan perumahan Indonesia dinilai masih besar. Oleh karena itu PT SMF (Persero) berusaha akan menggandeng kemitraan dengan BPD di berbagai daerah di Indonesia.


Penulis: Indah Ayu Pujiastuti/FAB





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Sarana Multigriya Finansial Jalin Kemitraan dengan BPD Yogyakarta

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar