Jamu QPR, Chelsea Siap Amankan Puncak Klasemen


Siaran langsung di Indosiar, Sabtu (1/11) mulai pukul 22:00 WIB


London - Pemuncak klasemen Premier League Chelsea yang belum terkalahkan akan menjamu QPR dalam lanjutan pertandingan ke-10, di Stamford Bridge, Sabtu (1/11) malam.


QPR merupakan klub yang paling sering mengalami kekalahaan sepanjang musim ini. Dari sembilan partai sebelumnya, skuat Harry Redknapp ini menderita enam kakali kalah, dua menang, dan sekali imbang.


Menjamu QPR, Chelsea punya modal bagus karena lolos ke babak perempat final Piala Liga setelah mengalahkan Shrewsbury Town, 1-2, tengah pekan ini. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan skuatnya harus tampil waspada sepanjang 90 menit plus waktu tambahan agar tidak kecolongan. Hal itu mengacu pada hasil seri 1-1 saat melawat ke kandang Manchester United. Ia menambahkan kemenangan atas QPR akan membuatnya skuatnya nyaman saat melakoni dua pertandingan tandang penting berikutnya; melawan Maribor di Liga Champions dan Liverpool di liga utama.


Begitu juga dengan QPR yang punya modal bagus usai mengalahkan Aston Villa pekan lalu. Redknapp mengatakan kemenangan atas Villa merupakan momentum penting bagi skuatnya untuk bangkit dan keluar dari zona degradasi. Kemenangan atas Villa mengangkat QPR satu peringkat ke peringkat 19. Redknapp menambahkan mencuri poin di kandang Chelsea sangatlah penting, meski sulit. Ia mengingatkan skuatnya karena di dua pertandingan berikutnya akan berhadapan dengan lawan berat; Manchester City dan Newcastle United.


Chelsea berpeluang besar meraih poin sempurna dalam Derby London ini karena kehadiran sejumlah pemainnya setelah sembuh dari cedera. Diego Costa dikabarkan sudah pulih dari cederanya meskipun kabar terakhir tidak disebutkan apakah Costa akan bermain sejak awal atau memulainya dari kursi cadangan. Gelandang bertenaga kuda Ramires juga dikabarkan siap merumput. Didier Drogba yang menyumbang satu gol saat melawan Shrewsbury Town pun tengah on fire karena selalu mencetak gol di tiga pertandingan terakirnya. Selain itu dari empat partai kandang, Chelsea selalu meraih kemenangan.


Sementara tamunya dipastikan kehilangan palang pintu Rio Ferdinand yang akan memulai larangan tiga kali tampil karena kicauannya di Twitter. Pemain kunci QPR lainnya yang absen adalah duo pemain tengahnnya Jordon Mutch dan Joey Barton.


Head to head kedua tim sudah berlangsung sebanyak 39 kali, Chelsea memenangkan 15 di antaranya dan 14 kali imbang. Namun dalam dua pertandingan musim lalu, Chelsea tak mampu mengalahkan QPR. Seri tanpa gol saat bertandang ke Loftus Road, Chelsea malah kalah 0-1 di pertandingan kedua di kandang.


Perkiraan susunan pemain.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Luis; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Costa.

QPR: Green; Isla, Dunne, Caulker, Yun; Fer, Sandro, Henry; Vargas, Hoilett, Austin.


Penulis: Andres Fatubun/AF


Sumber:Sportsmole/EPLindex





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jamu QPR, Chelsea Siap Amankan Puncak Klasemen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar