Lagi, Juventus Tumbang di Kandang Lawan


Piraeus – Alarm bagi Juventus. Untuk kedua kalinya secara beruntun, La Vecchia Signora menuai kekalahan saat menjalani babak penyisihan Grup A Liga Champions. Di matchday ketiga yang berlangsung di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Rabu (22/10) malam waktu setempat atau Kamis (23/10) dinihari WIB, Juventus harus mengakui keunggulan tuan rumah Olympiacos 0-1 langsung.


Satu-satunya gol kemenangan Thrylos dicetak gelandang Swiss Pajtim Kasami di menit ke-36. Dengan hasil ini, Olympiacos sementara memimpin klasemen dengan jumlah 6 poin, unggul head-to-head dari Atletico Madrid yang pada saat bersamaan berpesta 5 gol ke gawang Malmo FF. Dengan tersisa tiga partai, Juventus wajib minimal meraih dua kali kemenangan guna membuka peluang melaju ke babak 16 besar.


Tampil dominan sepanjang pertandingan, skuat asuhan Massimiliano Allegri pantas menyesalkan dewi fortuna yang tak kunjung bersahabat. Setelah kiper Gianluigi Buffon melakukan save gemilang dengan menepis tendangan bebas Alejandro Dominguez, Juventus bereaksi lewat upaya Carlos Tevez yang digagalkan bek Omar Elabdellaoui di garis gawang.


Di babak kedua, Juventus menggempur habis-habisan gawang tuan rumah ditandai dengan sepakan bebas Claudio Marchisio yang masuk menggantikan Andrea Pirlo. Namun, di saat menyerang, gawang Buffon nyaris jebol untuk kedua kali setelah sepakan mendatar Dominguez tipis bergulir dari sasaran.


Dalam 30 menit terakhir, Juventus mengurung Olympiacos. Peluang terbaik didapat Alvaro Morata. Dari jarak dekat tembakan Morata secara refleks dapat digagalkan kiper Roberto yang tampil gemilang. Adalah Roberto yang berhasil memblok usaha Paul Pogba dan dua kali dari usaha Tevez. Sembilan menit jelang partai berakhir, Roberto memupus peluang Juventus dengan mentip sepakan Morata. Bola pun hanya membentur mistar gawang.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Lagi, Juventus Tumbang di Kandang Lawan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar