Hasil Lengkap Matchday Ketiga Fase Grup Liga Champions


London – Selesai sudah rangkaian matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions. Pada Rabu (22/10) malam waktu setempat atau Kamis (23/10) dinihari WIB, empat grup: A sampai D, menggelar masing-masing dua pertandingan.


Hasil dramatis diraih Arsenal yang tergabung dalam Grup D. Tertinggal 0-1 dari Anderlecht, The Gunners mampu membalikkan keadaan di dua menit terakhir melalui gol Kieran Gibbs dan Lukas Podolski. Kemenangan 2-1 tersebut sangat krusial artinya bagi Arsenal yang di partai perdana dipermalukan Borussia Dortmund. Hasil ini membuat Arsenal dan Dortmund menjadi dua tim terkuat untuk lolos ke babak 16 besar.


Di Grup A, finalis musim lalu, Atletico Madrid yang menuai kekalahan di partai pertama kembali menunjukkan kebangkitannya. Setelah bekerja keras menang 1-0 dari Juventus di partai kedua, semalam Los Rojiblancos tanpa kesulitan menghancurkan Malmo FF 5-0. Sebaliknya, Juventus kembali menelan kekalahan setelah dipecundangi Olympiakos 0-1 langsung.


Sementara itu, Real Madrid untuk kali pertama berhasil mengalahkan Liverpool. Dua gol dari Karim Benzema dan satu gol dari Cristiano Ronaldo mengantarkan kemenangan telak 3-0 langsung bagi Los Blancos. Hasil yang kian memperbesar peluang Madrid lolos ke babak knock-out.


Berikut hasil lengkap matchday ketiga fase penyisihan grup Liga Champions.


Selasa, 21 Oktober 2014:

Grup E:

CSKA Moscow 2-2 Manchester City

AS Roma 1-7 Bayern Muenchen


Grup F:

Apoel 0-1 PSG

Barcelona 3-1 Ajax Amsterdam


Grup G:

BATE 0-7 Shakhtar Donetsk

Chelsea 6-0 NK Maribor


Grup H:

Porto 2-1 Athletic Bilbao

Schalke 4-3 Sporting Lisbon


Rabu, 22 Oktober 2014:

Grup A:

Atletico Madrid 5-0 Malmo

Olympiacos 1-0 Juventus


Grup B:

Ludogorets Razgrad 1-0 Basel

Liverpool 0-3 Real Madrid


Grup C:

Bayer Leverkusen 2-0 Zenit St Petersburg

AS Monaco 0-0 Benfica


Grup D:

Anderlecht 1-2 Arsenal

Galatasaray 0-4 Borussia Dortmund





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hasil Lengkap Matchday Ketiga Fase Grup Liga Champions

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar