Dortmund Gulung Galatasaray di Kandangnya


Istanbul - Galatasaray kalah telak 0-4 dari tamunya Borussia Dortmund dalam dalam matchday ke-3 babak penyisihan Grup D Liga Champion. Pertandingan dimainkan di Türk Telekom Arena, Kamis (23/10) dini hari. Dua gol pertama Dortmund dicetak Aubameyang masing-masing di menit 6 dari assits Reus dan menit 18 memanfaatkan umpan Piszczek. Reus menambah keunggulan timnya di menit 41 setelah diberi operan matang dari Kagawa. Pemain pengganti Adrian Ramos menutup pesta gol Dortmund di menit 83.


Hasil ini memantapkan posisi Dortmund sebagai pemuncak klasemen dengan jumlah poin sembilan. Sedangkan buat Galatasaray posisinya melorot ke dasar klasemen dengan poin satu.


Secara umum, Dortmund tak mengalami kesulitan menghadapi tuan rumah. Di babak pertama, skuat Juergen Klopp langsung tancap gas dengan serangan efektif ke jantung pertahanan tim asal Turki tersebut. Meski kalah dalam penguasaan bola, namun terbukti serangan Dortmund membuahkan tiga gol. Sedangkan Galatasaray terus berkutat di lapangan tengah dan kesulitan mencari celah untuk menerobos pertahanan yang digalang Hummels.


Di babak kedua, Dortmund yang sudah di atas angin mengendurkan serangannya. Galatasaray memanfaatkan kesempatan ini dengan lebih menekan, namun tak kunjung membuahkan gol. Kesabaran pemain Dortmund dalam menjaga setiap daerahnya membuat stres Sneijder dan kawan-kawan. Alih-alih memperkecil selisih gol, tuan rumah malah kebobolan satu gol.


Di pertandingan berikutnya giliran Dortmund menjamu Galatasaray pada tanggal 4 November.


Susunan pemain.

Galatasaray : Muslera, Alex Telles (Oztekin), Chedjou, Semih Kaya, Tarik Camdal, Felipe Melo, Hamit Altintop (Dzemaili), Selcuk Inan, Sneijder, Burak Yılmaz, Pandev (Colak).

Dortmund: Weidenfeller, Subotic, Hummels (Guendogan), Papastathopoulos, Piszczek, Kehl, Bender (Ginter), Kagawa (Ramos), Reus, Mkhitaryan, Aubameyang.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dortmund Gulung Galatasaray di Kandangnya

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar