Jokowi Minta Dokter Tak Bedakan Pasien Miskin dan Kaya


Jakarta - Salah satu pesan Presiden Joko Widodo pada hari pertamanya menjadi presiden adalah soal pelayanan kesehatan bagi warga miskin. Menanggapi ucapan selamat dari paramedis di Blitar, Jawa Timur, Jokowi menyinggung pentingnya pelayanan kesehatan.


“Terima kasih bapak ibu, kalau ada yang sakit dilayani dengan baik terutama keluarga miskin. Jangan dibedakan,” kata Jokowi di Istana Negara saat berbicara melalui video conference, Senin (20/10).


Jokowi mengucapkan harapan agar kesehatan makin dilimpahkan bagi masyarakat Indonesia. Kesehatan adalah hal krusial selain pendidikan sebagai fondasi hidup.


“Jangan kalau kaya disuntik sepuluh kali yang miskin cuma sekali,” kata dia berkelakar yang disambut tawa baik hadirin yang di Istana Negara maupun paramedis yang sedang melakukan komunikasi jarak jauh tersebut dengan presiden yang baru dilantik.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jokowi Minta Dokter Tak Bedakan Pasien Miskin dan Kaya

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar