Menit 8, Gawang MU Jebol


West Bromwich – Upaya Manchester United memburu kemenangan ketiga beruntun menghadapi kendala terjal. Baru delapan menit babak pertama dimulai, MU telah tertinggal 0-1 dari tuan rumah West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Premier League di pekan kedelapan yang berlangsung di The Hawthorns, Senin (20/10) malam waktu setempat.


Gol ini bermula dari akselerasi bek Andre Wisdom yang melepaskan diri dari kawalan Angel Di Maria. Wisdom kemudian melepaskan umpan pada Stephane Sessegnon yang berada di tepi kotak penalti. Mantan gelandang Sunderland ini melepaskan tembakan dahsyat yang menghujam pojok atas gawang MU tanpa dapat diantisipasi kiper David de Gea.


Susunan Pemain:

West Brom (4-4-1-1):

Boaz Myhill; Andre Wisdom, Joleon Lescott, Craig Dawson, Sebastien Pocognoli; Craig Gardner, Chris Brunt, James Morrison, Graham Dorrans; Stephane Sessegnon; Saido Berahino.

MU (4-1-4-1):

David de Gea; Rafael, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw; Daley Blind; Ander Herrera, Adnan Januzaj, Juan Mata, Angel Di Maria; Robin van Persie.

Wasit: Mike Dean.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Menit 8, Gawang MU Jebol

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar