Jelang Ajang Miss Universe, Miss Portugal 2014 Rajin Olahraga


Jakarta - Tampil cantik dan sehat itu adalah pilihan. Banyak perempuan ingin tampil menawan tapi malas merawat diri dan berolahraga. Miss Portugal 2014, Patricia da Silva mengaku tak punya ritual kecantikan secara khusus. Semua perempuan dapat menjadi seperti dirinya, asalkan menganut gaya hidup sehat dengan cara berolahraga yang teratur.


"Kita harus makan makanan yang sehat, tidak minum alkohol, minum banyak air putih, tidur yang cukup, dan tidak stres. Hal ini sudah cukup untuk membuat seorang perempuan menjadi cantik," katanya saat pembukaan pusat kebugaran khusus wanita, Vivafit di Komplek Ruko Graha Handaya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/10).


Kehadirannya sebagai bentuk dukungan terhadap brand fitness center yang berasal dari negaranya, Portugal. Perempuan berusia 22 tahun yang menguasai bahasa Portugis, Jerman, Swiss, Perancis, Inggris, dan Spanyol ini mengatakan bahwa dirinya rajin berolahraga, setidaknya 30 menit walau sesibuk apapun dirinya.


Patricia mengaku dulu rutin latihan di gym hingga satu jam. Setelah mengetahui tentang Vivafit, rutinitasnya itu diubah. Dengan program pelatihan secara internal di pusat kebugaran khusus wanita itu, kini ia hanya berolahraga 30 menit sehari untuk mendapatkan tubuh yang sehat, bugar, dan cantik.


Untuk jenis olahraganya, perempuan yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi kedokteran tahun kelima di University of Bern, Swiss itu lebih suka berolahraga tanpa alat dan mengikuti kelas aerobik di pusat kebugaran.


"Saya selalu menjaga berat badan proporsional, dan menganut gaya hidup makan tiga kali sehari, dan mengurangi camilan, serta tak ada pantangan. Tetapi sesekali bolehlah memanjakan selera dengan makan cokelat," ungkap Patricia.


Calon dokter berparas cantik yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi kedokteran tahun kelima di University of Bern, Swiss. Kesibukannya saat ini selain mempromosikan Portugal, dia juga tengah mempersiapkan diri ‎mewakili Portugal di ajang Miss Universe yang digelar di Amerika Serikat, Januari 2015 mendatang.


Patricia yang sudah ada di Jakarta sejak beberapa hari lalu juga telah cukup banyak mencicipi makanan Indonesia mulai dari nasi goreng hingga gado-gado. Ia menyukai semuanya, apalagi tak ada pantangan dalam makanan. Untuk membentuk tubuh, ia memilih berolahraga.


"Tips cantik diri saya adalah tidak minum beralkohol, tidak merokok, rileks dan berolahraga. Yang terpenting jangan stres, luangkan waktu untuk rileks," tutup Patricia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Jelang Ajang Miss Universe, Miss Portugal 2014 Rajin Olahraga

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar