Fabregas Merasa Sangat Dihargai Mourinho


London – Gelandang Cesc Fabregas mengatakan pelatih Jose Mourinho telah membuatnya menjadi salah satu bagian penting dari tim. Sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona, Fabregas dipercaya Mourinho sebagai pemain inti.


“Saya merasa lebih dihargai ketika berbicara dengan Mourinho. Dia membuat saya merasa menjadi bagian penting tim,” akui Fabregas.


“Kedatangan Diego Costa, Filipe Luis, Courtois dan Didier Drogba membuat proyek ini menjadi sangat menarik apalagi sudah ada pemain seperti Oscarm Hazard, Cahill dan Azpilicueta. Proyek ini membuat saya senang datang ke Chelsea dan menghadapi tantangan baru dalam hidup dan karir saya. Mudah-mudahan semua berjalan baik,” tuturnya.


Setelah sempat bermain di berbagai posisi di Barca, Mourinho memberikan kepercayaan kepada mantan kapten Arsenal untuk bermain di tengah guna menciptakan peluang untuk rekan. Fabregas juga diminta untuk membantu lini serang dan mencetak gol.


Sejauh ini pemain asal Spanyol itu sudah mengemas satu gol dan tujuh assist dalam delapan pertandingan Premier League. Penampilan Chelsea di musim ini pun memukau dengan mengemas 22 dari 24 poin di Premier League awal musim ini.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Fabregas Merasa Sangat Dihargai Mourinho

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar