1,5 Sabu dan 550 Butir Ekstasi Asal Malaysia Disita


Medan - Satuan Narkoba Polresta Medan menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,5 kg asal Malaysia, 550 butir pil ekstasi dan mengamankan tiga orang tersangka dari tempat yang berbeda.


Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander, Selasa, mengatakan penangkapan ketiga tersangka tersebut, Senin (20/10) malam setelah mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran narkoba asal Malaysia yang akan dipasarkan ke Batam, Jambi dan Medan.


Kemudian, menurut dia, ditindaklanjuti petugas kepolisian dan menangkap tersangka berinisial Ndn (35) warga Desa Rayeuk Paya Itek Kecamatan Meurag Mulia Kabupaten Aceh di Perumahan Citra Garden Jalan Letjen Djamin Ginting Medan.


"Dari tangan tersangka tersebut, pihak berwajib menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 750 gram yang dikemas dalam 8 bungkus plastik," ujarnya.


Dony menyebutkan, polisi melakukan pengembangan dan meringkus tersangka Fer (37) warga Jalan Gaperta Medan di Jalan Rahmad Udin dekat Kacabjari Labuhan Deli.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan narkoba jenis sabu seberam 265 gram yang dikemas dalam 4 bungkus plastik.


Sedangkan, tersangka RF (26) warga merupakan wanita pekerja rumah tangga yang diciduk petugas dari kediamannya di Jalan Teratai Medan, menyita sebanyak 550 butir pil ekstasi dikemas dalam 11 bungkus plastik.


Selain itu, pecahan ekstasi seberat 43,50 gram dikemas dalam tiga bungkus pelastik.


"Penangkapan tersebut dilakukan aparat keamanan, setelah mendapat informasi peredaran narkoba jenis ekstasi melalui seorang pembantu rumah tangga," kata mantan Kapolsekta Medan Baru.


Tersangka RF (26) mengakui, nekat mengantarkan pil ekstasi ke sejumlah tempat atas perintah L dengan upah Rp 1 juta.


"Saya melakukan pekerjaan ini, karena kebutuhan ekonomi," ujar tersangka.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : 1,5 Sabu dan 550 Butir Ekstasi Asal Malaysia Disita

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar