Kalah di Kandang, Persela Gagal ke Semifinal


Jakarta - Persela harus mengubur impian mereka untuk lolos ke semifinal Liga Super Indonesia. Pada laga keempat mereka di babak delapan besar, Laskar Joko Tingkir disungkurkan Semen Padang 1-2 di kandang sendiri, Stadion Surajaya, Selasa (21/10).


Pertandingan baru berjalan 18 menit dan Semen Padang sudah membungkam pendukung tuan rumah lewat gol Osas Saha. Saha mengecoh kiper Choirul Huda dan bek Roman Golian.


Perjuangan Persela untuk menjaga rekor baik mereka, hanya satu kali kalah di kandang, membuahkan hasil pada menit 62. Arif Ariyanto sukses menyambut bola rebound hasil tembakan Addison Alves.


Tuan rumah terus mencoba mencari gol kemenangan. Beberapa peluang tercipta namun tak ada yang berhasil menjadi gol. Justru Semen Padang yang kembali unggul.


Tanpa pengawalan ketat, Airlangga Sucipta berhasil menyundul umpan silang Ricky Ohorella pada menit ke-86. Skor tak berubah hingga akhir laga.


Persela pun terpaksa mengubur harapan mereka melaju lebih jauh. Pasukan Eduard Tjong hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari empat laga. Sudah tak ada lagi kesempatan menggeser peringkat kedua klasemen Grup K, Arema Indonesia yang telah mengoleksi tujuh poin.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kalah di Kandang, Persela Gagal ke Semifinal

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar