Ingin Libur Sabtu, Susi Pudjiastuti Izin ke Presiden


Jakarta- Tampaknya untuk bisa libur akhir pekan, menteri di Kabinet Kerja perlu memberitahukan kepada presiden. Seperti hari ini, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengaku hadir di Istana untuk meminta izin libur besok, Sabtu (1/11).


"Saya hanya mau mengajukan izin libur hari Sabtu," kata Susi di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Jumat (31/10).


Susi mengatakan dirinya berencana pulang kampung akhir pekan ini. "Saya mau libur besok, mau pulang kampung," kata dia lagi.


Kabinet Kerja yang dibentuk Presiden Joko Widodo dilantik awal pekan ini setelah hari Minggu lalu nama-namanya diumumkan presiden.


Sebelum ke Istana, Susi Pudjiastuti menggelar konferensi pers soal illegal fisihing. Dia menilai boikot bisa menjadi salah satu cara menghentikan praktik illegal, unreported and unregulated fishing (IUU Fishing) yang terus dilakukan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.


"Saya akan melakukan upaya apapun dan bertindak tegas, mereka yang masih bandel melakukan praktik IUU Fishing agar diputus saja kerja samanya, saya usulkan ke Amerika Serikat (AS) maupun Uni Eropa agar ikut memboikat mereka," katanya usai jumpa pers di Jakarta, Jumat (31/10).


Penulis: Ezra Sihite/WBP





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ingin Libur Sabtu, Susi Pudjiastuti Izin ke Presiden

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar