GarudaFood Group Ikuti "Indonesia Halal Expo 2014"


Jakarta - GarudaFood Group turut serta dalam pameran "Indonesia Halal Expo 2014" yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran. Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) hingga 25 Oktober 2014.


GarudaFood Group merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman di Indonesia yang terus berkomitmen pada kehalalan produk yang mereka produksi.


Corporte Communication & Relation of GarudaFood Group, Dian Astriana, mengatakan agenda rutin tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang produk halal.


"Melihat pentingnya sertifikasi halal tersebut, maka GarudaFood Group terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produknya dengan mengacu pada kriteria halal sesuai dengan kaidah syariah baik dari segi sains teknologi maupun fatwa yang dikeluarkan oleh para alim ulama," Ujar Dian dalam siaran tertulisnya, Jumat (24/10).


Saat ini, GarudaFood Group telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh dan Chocolatos untuk kategori wafer stick premium.


GarudaFood Group juga mulai diperhitungkan di kategori biscuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo.


Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di negara ASEAN yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional.


Penulis: PR / H-15/FER


Sumber: Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : GarudaFood Group Ikuti "Indonesia Halal Expo 2014"

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar