Periode Krusial bagi Bayern Muenchen


Muenchen – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola menyakini timnya tengah menghadapi periode yang sangat krusial di musim ini sebelum kompetisi memasuki masa istirahat.


Sesuai jadwal, dalam kurun 11 hari, Philippe Lahm dkk bakal melakoni 4 pertandingan. Dimulai dari big-match pekan kesembilan Bundesliga menghadapi peringkat kedua klasemen sementara Borussia Muenchengladbach di Borussia Park, Minggu (26/10) besok sore waktu setempat.


Tiga hari kemudian, FC Hollywood kembali turun ke lapangan di ajang DFB-Pokal menghadapi Hamburg SV di Imtech Arena, Rabu (29/10) malam waktu setempat. Dilanjutkan dengan laga Der Klassiker menjamu rival terberat Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (1/11).


Setelah menjalani laga kompetisi lokal, Muenchen akan kembali bertempur di kancah Liga Champions dengan menjamu AS Roma di matchday kelima babak penyisihan Grup E, 5 November.


Sejauh ini, Bayern menoreh rekor tak terkalahkan di kompetisi Bundesliga dan Liga Champions. Terakhir, Lahm dkk menghancurkan Giallorossi 7-1 di kandangnya sendiri. Meski demikian, Guardiola meminta anak-anak asuhannya tetap waspada.


“Kami harus bersikap tenang. Saat ini baru bulan Oktober. Di depan ada 10 hari yang sangat penting sebelum kompetisi rehat. Kami akan melihat sejauh mana kami berada,” tegas Guardiola.


Lebih lanjut, Guardiola menegaskan jika Muenchen tetap menuntut progres dan perkembangan dari setiap pemainnya. Termasuk, Mario Gotze yang menjadi top skorer tim di Bundesliga dengan mencetak 6 gol dari 7 partai.


“Saya masih menginginkan tambahan lainnya. Ia (Gotze) merupakan pemain yang mempunyai kualitas snagat hebat. Bayern tetap meminta lebih darinya. Kami telah membicarakan hal tersebut dengannya. Dan, ia siap untuk membuktikannya,” pungkas Guardiola.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:FFT





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Periode Krusial bagi Bayern Muenchen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar