Dipecundangi Basel, Ini Komentar Bos Liverpool


Basel – Langkah Liverpool guna mengamankan jalan meraih posisi dua terbaik grup di babak penyisihan Liga Champions mendapat kendala tajam. Di matchday kedua yang berlangsung di St. Jakob-Park, semalam, The Reds harus mengakui keunggulan tuan rumah Basel 0-1 (0-0).


Tampaknya, Liverpool tak belajar dari sejarah yang menunjukkan dalam empat tahun terakhir, Basel sukses memecundangi sejumlah klub elite Premier League semisal Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.


Seusai pertandingan, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengeluhkan buruknya koordinasi pertahanan saat mengantisipasi bola-bola mati, termasuk tendangan penjuru yang memicu terjadinya gol Basel yang dicetak Marco Streller.


“Kami bertahan dengan sangat, sangat buruk, saat mengantisipasi tendangan sudut. Dan, hal ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Karena itu, hal tersebut sangat mengecewakan. Seharusnya, kami bisa mencuri poin di laga ini mengingat hasil akhir pertandingan hanya ditentukan dari buruknya lini pertahanan menyikapi tendangan penjuru,” terang Rodgers.


Kekalahan tersebut kembali membuat publik bertanya-tanya tentang kiprah striker baru Liverpool Mario Balotelli. Meski gagal mencetak gol dalam empat partai beruntun, di mata Rodgers, Balotelli sejauh ini telah bermain dengan cukup baik.


“Ia telah bekerja keras (berupaya mencetak gol). Namun, ia butuh lebih keras lagi (usahanya). Soalnya, ia akan dinilai dari seberapa banyak ia mampu mengkreasi peluang dan mencetak gol. Dan, kali ini ia gagal mencetak gol,” ujar Rodgers.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dipecundangi Basel, Ini Komentar Bos Liverpool

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar