Direktur Secret Service Mengundurkan Diri


Washington - Direktur Secret Service Julia Pierson mengundurkan diri menyusul serangkaian penyusupan ke Gedung Putih dan kelalaian anggotanya saat mengawal Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Pierson menyampaikan pengunduran dirinya tersebut pada Departemen Keamanan Dalam Negeri AS pada Rabu (1/10). Sehari sebelumnya ia mendapat kecaman dari Kongres.


"Direktur Secret Service Julia Pierson meminta mengundurkan diri dan saya menerimanya," jelas Jeh Johnson Sekretaris Departemen Keamanan Dalam Negeri AS.


Ia menambahkan mengapresiasi komitmen Pierson selama 30 tahun bekerja di Secret Service. Sementara juru bicara Gedung Putih Josh Earnest menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan Obama pada Pierson.


Selanjutnya, jabatan yang ditinggalkan Pierson akan ditempati oleh Joseph Clancy yang sebelumnya menjabat sebagai kepala divisi perlindungan kepresidenan.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Direktur Secret Service Mengundurkan Diri

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar