PLI Genjot Penjualan Indigo@ Bekasi


Jakarta - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menggenjot penjualan apartemen Indigo @ Bekasi setelah mengalami perlambatan menjelang pileg dan pilpres 2014, serta adanya perubahan desain. Ke depan, selain apartemen pengembang juga membangun hotel di lokasi yang sama.


Presiden Direktur PLI Marchellus Chandra mengatakan, penjualan apartemen Indigo @Bekasi masih melamban dan diharapkan meningkat pascapilpres. Apalagi, prospek bisnis properti di Bekasi Barat cukup besar.


"Penjualan sendiri tidak berbeda jauh pada tahap awal. Namun, karena ada perubahan desain, sehingga penjualan kami sempat tertunda. Diharapkan ke depan bisa lebih cepat lagi penjualannya," kata Marchellus kepada Investor Daily, di Jakarta, Rabu (1/10).


Dalam penjualan tahap pertama, jumlah unit terjual sebanyak 100 unit, atau 30% dari total 300 unit. Apartemen Indigo@ Bekasi terdiri atas empat menara, termasuk hotel, dengan total 3.000 unit dan menghabiskan dana investasi Rp 800 miliar


Terkait pembangunan hotel, pengembang berencana menggandeng Grup Accor untuk pengelolaannya. Pembangunan fisik mulai dilakukan pada 2015.


"Selain apartemen, kami akan membangun hotel bintang 4, dengan 164 kamar. Rencananya, kami menggandeng Accor sebagai operatornya," kata Marchellus.


Menurut dia, potensi pasar untuk hotel di kawasan timur Jakarta, terutama Bekasi sangat tinggi. Hal ini terlihat dari tingkat okupansi hotel yang cukup besar. Selain itu, keberadaan hotel akan menunjang hunian apartemen di sekitarnya.


"Rencananya, kami membangun awal tahun depan. Tentunya yang dibangun apartemennya terlebih dulu, setelah itu baru hotel. Sebab, posisi hotel nanti ada di depan," ujar dia.


Tujuan Bisnis


Indigo @ Bekasi akan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare, dengan empat menara. Dari empat menara tersebut, tiga untuk apartemen dan satu hotel untuk sarana pendukung, seperti mal, life style, supermarket dan lainnya. Sebab, Indigo @ Bekasi akan dijadikan sebagai The New Living Icon di Bekasi.


"Indigo @ Bekasi ini merupakan proyek besar kami, dan mulai ditawarkan kepada investor untuk membelinya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas premium," kata Marchellus.


Menurut dia, perkembangan Kota Bekasi sangat pesat, dengan populasi 2,5 juta jiwa, sedangkan Kabupaten Bekasi 4 juta Jiwa. Perkembangan tersebut membawa peluang bagi bisnis perdagangan dan jasa. Dengan ditunjang oleh kawasan industri, Bekasi akan menjadi salah satu wilayah dinamis dan tujuan bisnis bagi banyak pendatang dari berbagai daerah maupun internasional.


"Melihat peluang yang begitu besar di wilayah yang sudah berkembang, kami percaya bahwa Indigo@Bekasi akan menjadi pilihan yang sangat menarik, baik sebagai tempat tinggal ataupun investasi," kata Marcell.


Apartemen Indigo memiliki berbagai tipe, mulai tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Banyak investor maupun end user yang membeli apartemen karena lokasinya yang strategis.


"Kami memiliki beberapa pilihan pembayaran untuk apartemen ini, dan ada promo khusus untuk pembeli dan investor yaitu bayar setengah langsung lunas," kata dia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : PLI Genjot Penjualan Indigo@ Bekasi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar