Diego Costa Berpeluang Tampil Lawan MU


London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan striker Diego Costa berpeluang tampil saat timnya bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (26/10). Semula penyerang Spanyol kelahiran Brasil ini memang diragukan bisa tampil akibat cedera hamstring yang membuatnya absen saat melawan Crystal Palace dan Maribor.


Peluangnya makin kecil setelah dia dibawa ke rumah sakit awal pekan ini akibat terserang virus. Hari Jumat juga terdapat laporan yang menyebutkan dia dihantam cedera pangkal paha.


Namun Mourinho justru mengungkapkan harapan jika pemain berusia 26 tahun itu bisa ambil bagian dalam laga big match tersebut. "Dia harus dibawa ke rumah sakit karena terserang virus dan menginap semalam sebelum laga melawan Maribor," ujar Mourinho.


"Masalah sakitnya dia tak menolong proses pemulihannya karena dia tak bisa berada di Cobham (pusat latihan Chelsea)," tutur pelatih asal Portugal itu.


"Diego Costa punya peluang, sedikit peluang (untuk tampil melawan MU). Loic Remy tak mungkin tampil. Dia satu-satunya yang bisa saya pastikan tak bisa turun," papar Mourinho. Cederanya dua striker tersebut membuat Mourinho kemungkinan bakal memainkan Didier Drogba sebagai starter.


Penulis: Jaja Suteja/JAS


Sumber:Goal





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Diego Costa Berpeluang Tampil Lawan MU

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar