Meski Tanpa Jacksen, Semen Padang Tetap Waspadai Persipura


Jayapura - Manajer Semen Padang, Asdian, menyatakan timnya tetap mewaspadai tuan rumah Persipura Jayapura meski mereka tanpa didampingi pelatihnya, Jacksen F Tiago, yang diisukan hengkang.


“Tim Papua (Persipura) punya kekuatan yang begitu dahsyat, apa lagi main di kandangnya sendiri. Meski tanpa Jacksen mereka sudah pasti bermain bagus,” kata Asidan saat jumpa pers di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (24/10).


Menurutnya, siapa pun yang akan melatih tim Persipura, tetap patut diperhitungkan mengingat pemain-pemain Papua memiliki kecepatan dan skill yang bagus serta masih punya sejumlah asisten pelatih.


“Kami tidak melihat Persipura dari individu pemain, tetapi lebih kepada tim secara keseluruhan. Karena pemain-pemainnya bagus semua,” katanya.


Mengenai laga saat Persipura menjamu Arema Cronous pada Selasa (28/10) pekan ini, Asdian mengatakan itu tidak menjadi patokan bagi tim Semen Padang.


“Secara psikologis laga kemarin itu tidak mempengaruhi pemain Semen Padang. Memang dua tahun terakhir kami tidak bermain di Mandala, tapi kita tahu situasi disini,” ujarnya.


Senada itu, Asisten Pelatih Welliansyah mengatakan bahwa tim Persipura memiliki permainan yang kolektif, yang didukung dengan kecepatan yang baik disemua aspek. “Kami siap bermain lawan mereka. Tetap bermain seperti biasanya. Karena kedua tim sama-sama mempunyai peluang ke babak selajutnya,” tambahnya.


Pada laga perdelapan final putaran pertama, Semen Padang mengalahkan tamunya Persipura Jayapura saat bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Sumatera Barat, dengan skor 1-0.


Penulis: /CAH


Sumber:Antara





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Meski Tanpa Jacksen, Semen Padang Tetap Waspadai Persipura

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar