Banding Diterima, Hukuman Zidane Ditangguhkan


Madrid – Real Madrid memenangkan banding mereka untuk larangan tiga bulan melatih yang diterima pelatih Castilla Zinedine Zidane. Dengan ini maka hukuman tersebut dihentikan sementara.


Komite kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sebelumya menjatuhkan hukuman kepada legenda Prancis tersebut karena tidak memegang kualifikasi yang diperlukan untuk menjadi pelatih. Keputusan tersebut membuat Madrid meradang dan bertekad mengakukan banding.


Usaha itu membuahkan hasil setelah Pengadilan Administratif Olahraga Spanyol setuju untuk menangguhkan hukuman sementara proses banding berlangsung. Ini membuka pintu buat Zidane untuk kembali mendampingi timnya ketika menghadapi Rayo Vallecano B, Sabtu (1/11).


“Pengadilan Administratif Olahraga telah memberikan penangguhan hukuman dan memungkinkan Santiago Sanchez dan Zinedine Zidane untuk tetap menjalankan pekerjaannya. masing-masing, sampai komite banding memberikan keputusannya,'” ujar Madrid dalam pernyataan resminya.


Zidane bergabung Castilla di musim dekat setelah sebelumnya bekerja di bawah Carlo Ancelotti dengan tim senior.


Penulis: iman rahman cahyadi/CAH





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Banding Diterima, Hukuman Zidane Ditangguhkan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar