Alasan Massimo Moratti Tinggalkan Inter Milan


Milan – Pada Kamis (23/10) kemarin, taipan minyak Italia, Massimo Moratti secara resmi menanggalkan jabatannya sebagai Presiden Kehormatan Inter Milan, jabatan yang diembannya sejak klub diambil alih pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir, pada 15 November 2013.


Keputusan pengusaha berusia 69 tahun ini terasa mengejutkan bagi sebagian pihak mengingat sosok Moratti identik dengan Nerazzurri. Muncul spekulasi jika mundurnya Moratti tak lepas dari ketegangan hubungannya dengan Presiden Klub, ErickThohir. Moratti merasa suaranya tak dianggap lagi, utamanya terkait kasus pelatih tim Walter Mazzarri.


“Apakah saya merasa dikhianati Mazzarri? Tidak. Sama sekali tidak. Apakah saya memperkirakan hubungan dengan Thohir akan berakhir seperti ini? Tidak terlalu buruk. Hal ini hanyalah momen pergantian semata. Sesuatu yang saya pikir wajar-wajar saja,” tegas Moratti.


Lebih jauh Moratti mengklaim jika saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan Inter. Meski demikian, Moratti memberi konfirmasi jika ia masih tetap memegang saham minoritas klub sebesar 30 persen. “Saya pikir, waktu saya bersama Inter telah habis. Saham saya masih ada. Dan, saya berniat tetap memilkinya,” terangnya.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Football Italia





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Alasan Massimo Moratti Tinggalkan Inter Milan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar