Ini Komentar Mourinho soal Van Gaal


London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sempat diminta komentarnya tentang hubungan eratnya dengan pelatih Manchester United, Luis van Gaal.


Mourinho pernah bekerja sama dengan Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu adalah bosnya saat menjadi penerjemah ketika Van Gaal menangani Barcelona.


Van Gaal akan dihadapinya karena Minggu (26/10), tim asuhannya akan bertandang ke markas MU dalam lanjutan Premier League.


Soal Van Gaal, Mourinho berkomentar, "Saya tak pernah memyembunyikan fakta jika dia punya pengaruh penting dalam karier saya, namun akhir pekan ini dia adalah lawan saya. Jadi jangan buat saya berkomentar soal dia selama setengah jam," tutur Mourinho yang juga membantu Bobby Robson di Barcelona.


"Dunia tahu apa pendapat saya soal dia karena saya tak pernah menyembunyikannya. Jadi apa yang bisa saya tambahkan?" katanya lagi.


Saat ditanya apa yang membuat hubungannya dengan Van Gaal sangat spesial, dia lantas berujar, "Tanyakan saya soal itu pekan depan."


Mourinho menegaskan dia mempersiapkan timnya untuk memetik kemenangan di Manchester. Dia membantah anggapan yang menyebut dirinya bakal puas jika memetik hasil yang sama dengan musim lalu yakni 0-0.


"Kami bertekad memetik kemenangan dalam setiap pertandingan namun kadang sebuah pertandingan membuat Anda puas dengan hasil seri," katanya.


"Hari Minggu kami akan ke sana untuk menang. Jika Anda memberi saya satu poin, saya tak bisa menerimanya. Saya ingin kami berjuang untuk memetik tiga poin. Namun selama pertandingan kadang meraih satu poin dianggap sebagai hasil positif," tuturnya lagi.


Penulis: Jaja Suteja/JAS


Sumber:Goal





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ini Komentar Mourinho soal Van Gaal

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar