Mourinho Anggap Mata Sebelah Mata


London – Menjelang laga big-match Premier League antara Manchester United dan Chelsea yang akan digelar di Old Trafford, Minggu (26/10) lusa, manajer The Blues Jose Mourinho mulai melontarkan perang urat syaraf. Yang menjadi sasaran tembak Mourinho adalah mantan anak didiknya di Stamford Bridge, Juan Mata.


Seperti diketahui, pada bursa transfer Januari 2013, Chelsea melego Mata ke Setan Merah dengan fee transfer sebesar £ 37,1 juta. Keputusan Mourinho mendepak Mata memicu kritikan dari fans Chelsea mengingat dalam dua musim terakhir Mata selalu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Klub.


Namun, kini setelah Chelsea mulai meninggalkan rival-rivalnya di klasemen, termasuk MU, hanya sedikit fans klub yang menilai keliru keputusan yang diambil Mourinho.


Jelang laga lusa, Mourinho bersikeras jika kebijakannya menjual Mata adalah keputusan yang tepat. Bahkan, Mourinho terkesan memandang sebelah mata gelandang serang Timnas Spanyol berusia 26 tahun tersebut.


“Juan (Mata) adalah pemain yang sangat bagus. Saya melihatnya seperti itu. Akan tetapi, saya pikir, karena alasan tertentu, ia bukanlah pemain yang spesial. Jadi, bagi saya, ia adalah pemain yang sangat bagus. Pemain yang sangat bagus tentunya berbahaya. Tidak lebih dari itu,” cibir Mourinho.


Di musim ini, perlahan Mata mulai menunjukkan kemampuannya. Kiprah yang memicu spekulasi jika mantan pemain akademi Real Madrid tersebut akan kembali ke La Liga menyusul kabar adanya ketertarikan dari Atletico Madrid. Selain itu, jawara Italia, Juventus pun diklaim berminat menampungnya.


Di Old Trafford lusa, besar kemungkinan Mata akan tetap diturunkan Louis van Gaal. Sebabnya, MU masih tidak dapat memainkan kapten utama Wayne Rooney yang masih menjalani suspensi. Inilah kesempatan bagi Mata untuk menunjukkan Mourinho telah sebelah mata memandangnya.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:GMS





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mourinho Anggap Mata Sebelah Mata

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar