Siang Ini, Wapres Bertemu Tim Transisi Jokowi-JK


Jakarta - Wakil Presiden RI (Wapres) Boediono, hari ini, Selasa (2/9) akan bertemu Tim Transisi Jokowi-JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Pusat.


Juru Bicara Wapres, Jopie Hidayat mengatakan pertemuan akan digelar pada pukul 14.00 WIB, tanpa melibatkan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.


“Tidak ada persiapan khusus di Kantor Wapres untuk pertemuan dengan Tim Transisi, karena tidak ada agenda khusus yang sudah ditetapkan,” kata Yopie.


Tim Transisi Jokowi-JK terdiri atas Rini Semarno sebagai Kepala Staf, dan empat deputi, yakni Hasto Kristiyanto, Anies Baswedan, Akbar Faizal, dan Andi Widjojanto. Mereka bertanggungjawab untuk mengelola komunikasi politik dan membawahi kelompok kerja yang membidangi antara lain, pertanian, kelautan, energi, dan infrastruktur.


Yopie mengungkapkan, Wapres merespons dengan baik permintaan Tim Transisi Jokowi-JK untuk bertemu sekaligus membicarakan sejumlah agenda.


“Tentu dengan tangan terbuka Bapak Wapres bersedia menerima dan membantu Tim Transisi agar peralihan pemerintahan dapat berjalan lancar, tertib, dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Siang Ini, Wapres Bertemu Tim Transisi Jokowi-JK

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar