SBY Resmikan Pembukaan Rapim KPI


Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini untuk pertama kalinya akan membuka penyelenggaraan pembukaan rapat pimpinan (Rapim) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Istana Negara, Jakarta.


“Presiden yang akan meresmikan pembukaan Rapim KPI. Acaranya pada pukul 10.00 WIB, setelah Presiden menerima audiensi Koalisi Merah Putih di kediaman pribadi Puri Cikeas Indah,” kata Julian di Jakarta, Selasa (2/9).


Julian mengaku sejak KPI dibentuk pada 2004 lalu, baru kali Presiden membuka pertemuan tahunan jajaran pimpinan KPI dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), dan Sekretariat KPID dari 33 provinsi di seluruh Indonesia, untuk membahas berbagai dinamika di bidang penyiaran di Tanah Air.


“Iya benar, baru kali ini Presiden membuka Rapim KPI. Sebelumnya, Wakil Presiden yang membuka. Tapi itu tidak jadi masalah,” jelas dia.


Tahun ini, tema pokok yang menjadi pembahasan dalam Rapim KPI adalah netralitas dan keberimbangan informasi lembaga penyiaran, review revisi Undang Undang Penyiaran, isu digitalisasi penyiaran, standarisasi kompetensi profesi dan korporasi penyiaran, dan inisiasi pembentukan lembaga ratting alternatif bagi televisi.


Rencananya, acara tersebut akan dihadiri jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, pimpinan lembaga negara seperti DPR RI, Asosiasi Lembaga Penyiaran, para steakholder penyiaran, dan mitra kerja utama KPI lainnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : SBY Resmikan Pembukaan Rapim KPI

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar