Maruarar Sirait: Menteri yang Membantu Jokowi Harus Paham Trisakti


Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Maruarar Sirait mengatakan, kalau presiden terpilih Joko Widodo mempunyai ideologi Trisakti, menteri yang nanti akan membantu menjalankan visi-misinya juga harus memiliki semangat yang sama.


"Presiden mau mengadakan kedaulatan pangan, menteri harus mengeksekusinya di kementerian teknis. Makanya yang harus dilakukan adalah suatu hubungan, bukan transaksional, sehingga memiliki prinsip yang sama," katanya di Kompleks Parlemen di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/9).


Ara, demikian ia biasa disapa, melanjutkan dalam menjalankan kedaulatan pangan misalnya, spirit Trisakti itu bisa hidup dan dijalankan oleh presiden dan menterinya. "Untuk menjalankan perlu regulasi, sehingga bisa dieksekusi. Ibu Mega mengistilahkannya bisa dikawal dan dilaksanakan," tambahnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Maruarar Sirait: Menteri yang Membantu Jokowi Harus Paham Trisakti

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar