Spurs Tumbang di White Hart Lane


London - Totenham Hotspur harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion yang tampil berani ketika melawat ke White Hart Lane dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/9) malam.


Di pertandingan itu, tim tamu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal dari James Morrison.


West Bromwich Albion mengawali pertandingan dengan penuh percaya diri.


White Hart Lane sempat berdegup kencang saat The Baggies melewatkan peluang emas. Morrison mengambil tendangan corner, namun mampu disapu oleh Rose di muka gawang, situasi berbahaya belum selesai, di mana Pocognoli merangsek di sisi kiri dan mengirim umpan silang yang kemudian ditanduk Dawson. Arah bola belum ke target.


Pada menit ke-15, Hugo Lloris menunjukkan kelasnya dengan penyelamatan gemilang. Dengan kerasnya, Gardner menyambar bola liar di luar kotak penalti, tapi kiper Prancis ini secara cemerlang menahannya. Gawang Spurs aman.


Joleon Lescott bertahan dengan apik. Emmanuele Adebayor nyaris berbuat sesuatu di menit ke-34 setelah menyambut umpan diagonal dari Dier di sisi kanan, beruntung ada eks pemain Manchester City itu yang melakukan penyapuan dengan cermat.


Dua menit sebelum kedua tim masuk ruang ganti, Eriksen mendapatkan ruang tembak dari tepi kotak penalti lawan. Sayang, dentumannya mengenai pemain WBA dan akhirnya berujung corner.


Turun minim, skor masih kacamata.


Selepas rehat, West Brom menginisiasi serangan. Nyaris saja berbuah gol andai reflek dari Lloris gagal menahan kerja sama antara Berahino dan Morrison di menit ke-55.


Tim tamu lagi-lagi hampir memecah kebuntuan saat umpan akurat dari Sessegnon buat Morrison, dilanjutkan gelandang Skotlandia itu dengan mendentumka boal ke arah pojok kiri gawang, tapi Lloris sekali meredamnya dengan ciamik.


Akhirnya tim tamu pecah telur juga di menit ke-75. Tuan rumah terbengong saat tandukan tepat sasaran dari James Morrison di mulut gawang, usai melanjutkan umpan corner dari Brunt, merobek jua gawang Lloris setelah beberapa kali si kiper jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.


Di sisa waktu yang ada, meski telah melakukan sejumlah perubahan, anak-anak Mauricio Pochettino tak kunjung mampu menjebol gawang tamunya itu. Laga berakhir, White Hart Lane senyap.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Spurs Tumbang di White Hart Lane

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar