Inilah 5 Nominasi Mobil Terbaik FCY 2014


Jakarta - Lima mobil menjadi nominasi penerima penghargaan Forwot Car of The Year (FCY) 2014 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).


Kelimanya, yakni Ford EcoSport, Honda Jazz, Honda Mobilio, Nissan X-Trail, dan Toyota Yaris.


Panitia penyelenggara memilih lima nominasi dari total 45 mobil yang dikatagorikan sebagai produk terbaru, dan telah diniagakan ke Indonesia sejak September 2013 hingga September 2014.


"Event ini merupakan apresiasi Forwot terhadap produk otomotif yang dipasarkan di Indonesia setelah IIMS tahun lalu, dan berpartisipasi dalam IIMS 2014," kata Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Senin (22/9).


Kelima nominasi itu nantinya akan melalui tahapan penilaian skoring, untuk menentukan Best of the Best Forwot Car of the Year 2014.


Dalam tahap penilaian ini, tim juri akan mengacu pada metode yang berlaku di Car of the Year versi Eropa yang diselenggarakan Car of the Year Committee.


Pemenang FCY 2014 akan diumumkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada Jumat, 26 September 2014, di Hall B JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pukul 18.30 - 20.30 WIB.


"Forwot Car of the Year 2014 ini juga diharapkan dapat menjadi satu rujukan baru bagi konsumen, sebelum memutuskan membeli produk otomotif di Tanah Air," ujarnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Inilah 5 Nominasi Mobil Terbaik FCY 2014

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar