Cara Menggunakan Fitur Canggih iOS 8 di Android


Aneka fitur canggih dari sistem operasi terbaru Apple iOS 8 ternyata sudah bisa dinikmati pengguna Android. Yang menarik fitur canggih itu bahkan belum bisa digunakan pemakai iOS di iPhone dan iPad terbaru.


Fitur seperti memindahkan file antara device, melihat notifikasi di desktop komputer dan mengirimkan pesan dari pesan teks dari komputer adalah fitur anyar bagi pemakai iOS. Tapi tidak untuk 10 juta pengguna Android. Para pengguna Android itu sudah merasakan kenyamanan aneka fitur itu lewat aplikasi gratis AirDroid.


Aplikasi ini bahkan tak memerlukan kabel USB untuk menghubungkan handset Anda ke pc. Tak memerlukan instalasi driver, jaringan internet yang sama dengan handset untuk menggunakannya. Hebatnya karena berbasis aplikasi internet, AirDroid bisa digunakan di sistem operasi Windows, Mac, Chromebook serta Linux.


Untuk menggunakannya Anda cukup menginstal AirDroid di handset dan aneka fitur hebat itu bisa diakses melalui komputer di situs AirDroid.


Tertarik untuk menjadikan handset Android Anda memiliki fitur teranyar iOS 8? AirDroid adalah solusinya. AirDroid bisa diunduh gratis di Google Play dan memiliki beberapa fitur terbatas. Sementara itu fitur premium bisa didapatkan dengan berlangganan sebesar $AS 1,99 (Rp 24.000) per bulan, $AS 19,99 (Rp 240.000) per tahun atau $AS 38,99 (Rp 469.000) setiap dua tahun.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Cara Menggunakan Fitur Canggih iOS 8 di Android

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar