Pelanggan PDAM Palembang Segera Nikmati Layanan Nonstop


Palembang - Puluhan ribu pelanggan PDAM Tirta Musi Kota Palembang, Sumatera Selatan di kawasan Seberang Ulu akan mendapat pelayanan air bersih nonstop atau tiada henti selama 24 jam.


"Kami akan meningkatkan pelayanan kepada sekitar 53.000 pelanggan di kawasan Seberang Ulu dengan mengalirkan air bersih selama 24 jam setiap hari," kata Direktur Teknik PDAM Tirta Musi Palembang, Stephanus, Kamis (18/9).


Menurut dia, pihaknya segera meningkatkan pelayanan distribusi air bersih dengan mengubah sumber pasokan air yang akan didistribusikan pada empat kecamatan di Seberang Ulu itu.


Modifikasi instalasi pengelolaan air dan pipa akan dilaksanakan pada 22 September 2014, tambahnya.


Pada saat itu, akan terjadi penyetopan distribusi air bersih seharian di kawasan Seberang Ulu.


Empat kecamatan di wilayah tersebut adalah Seberang Ulu I, Seberang Ulu II dan Plaju serta Kertapati, kata Stephanus.


Dia menjelaskan, peningkatan kapasitas layanan itu ditargetkan mampu mengoptimalkan distribusi air bersih.


Hal itu, juga memudahkan pelayanan sehingga masyarakat yang belum menikmati saluran air bersih bisa menjadi pelanggan, ujarnya.


Stephanus menambahkan, pelanggan PDAM Tirta Musi di wilayah Seberang Ulu setelah selesai modifikasi akan menikmati air bersih sama dengan kawasan lain di Seberang Ilir.


Perluasan pelayanan juga akan dilakukan secara optimal, tambahnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Pelanggan PDAM Palembang Segera Nikmati Layanan Nonstop

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar