Striker Liverpool Nantikan Lamaran Milan dan Napoli


Liverpool – Agen striker Liverpool asal Italia Fabio Borini membuka pintu untuk Milan dan Napoli guna melontarkan penawaran terhadap kliennya. Rossoneri diketahui tengah mencari sosok penyerang baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Mario Balotelli. Sedangkan Partenopei disebut-sebut juga mengincar seorang bomber guna mendampingi Gonzalo Higuain.


Dalam keterangannya pada Radio Crc, agen Borini, Marco Antonio DeMarchi, mengakui jika sejatinya. Liverpool dan Sunderland telah meraih kesepakatan terkait proses deal permanen bernilai € 18 juta. De Marchi berdalih keputusan kliennya bertahan di Liverpool karena yakin dapat meraih satu tempat dalam tim inti Brendan Rodgers.


“Saat ini, ia tenang-tenang saja. Ia yakin dapat meraih satu tempat dalam tim Liverpool. Sejauh ini, belum ada klub Italia yang mengontaknya. Memang sekitar 20 hari yang lalu Sunderland telah melontarkan tawaran yang cukup bagus pada Liverpool senilai € 18 juta,” aku De Marchi.


De Marchi menjelaskan jika dalam musim pertamanya tinggal di Anfield, Borini gagal menunjukkan performa terbaiknya. “Sebabnya, ia dililit cedera, pertama pada kakinya dan kedua pada bahunya. Kontrak kerjanya masih tersisa dua musim. Ia pun belum memikirkan soal masa depannya yang lain,” tegas De Marchi.


Disinggung tentang spekulasi keterkaitan dengan Napoli, De Marchi tak menutup kemungkinan kliennya kembali ke Italia. “Napoli adalah klub yang fantastis. Namun, saya belum berbicara dengan Fabio. Sebab, tidak ada kontak dari mereka (Napoli). Jika ada, saya akan mendengarkannya. Akan tetapi, itu tidak berarti saya akan menerimanya,” pungkas sang agen.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Striker Liverpool Nantikan Lamaran Milan dan Napoli

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar