Inilah Susunan Pemain Atletico vs Madrid


Madrid – Atletico Madrid dan Real Madrid yang bertanding di leg kedua Piala Super Spanyol yang berlangsung di Vicente Calderon, Jumat (22/8) malam waktu setempat atau Sabtu (23/8) dinihari WIB, sama-sama melakukan perubahan komposisi pemain ketimbang leg pertama.


Pelatih Atletico, Diego Simeone melakukan dua perubahan, yakni dengan memainkan gelandang senior Tiago Mendes menggantikan Mario Suarez dan pemain anyar Antoine Grizmann mengisi posisi Saul Nuguez.


Di lain pihak, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti yang diperkirakan sebelumnya, menyimpan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan dan memilih memainkan bintang muda James Rodriguez. Pergantian pemain lainnya adalah diturunkannya Raphael Varane dan Fabio Coentrao menggantikan Pepe dan Marcelo.


Susunan Pemain:

Atletico:

Angel Moya; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Gilhuerme Siqueira; Gabi, Tiago Mendes; Koke; Antoine Griezmann, Raul Garcia, Mario Mandzukic.

Madrid:

Iker Casillas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Toni Kroos; Luka Modric, James Rodriguez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Wasit: David Fernandez Bobalan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Inilah Susunan Pemain Atletico vs Madrid

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar