Gol Cepat Mandzukic Bawa Atletico Unggul 1-0


Madrid – Kurang dari dua menit babak pertama leg kedua Piala Super Spanyol yang digelar di Vicente Calderon, Jumat (22/8) malam waktu setempat atau Sabtu (23/8) dinihari berlangsung, Atletico Madrid telah unggul 1-0 dari tamunya Real Madrid.


Gol ini bermula dari sepakan jarak jauh yang dilakukan kiper Miguel Angel Moya. Bola gagal dihalau bek Raphael Varane. Bola disundul Antoine Grizmann dan jatuh di depan Mario Mandzukic. Dari dalam kotak penalti, tendangan Mandzukic yang terarah ke pojok kanan gawang Madrid gagal diselamatkan kiper Iker Casillas.


Susunan Pemain:

Atletico:

Angel Moya; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Gilhuerme Siqueira; Gabi, Tiago Mendes; Koke; Antoine Griezmann, Raul Garcia, Mario Mandzukic.

Madrid:

Iker Casillas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Toni Kroos; Luka Modric, James Rodriguez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Wasit: David Fernandez Borbalan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Gol Cepat Mandzukic Bawa Atletico Unggul 1-0

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar