Ronaldo Desak Madrid Tak Lego Angel Di Maria


Madrid – Anda menyaksikan laga leg pertama Piala Super Spanyol 2014 antara Real Madrid dan Atletico Madrid, Selasa (19/8) malam atau Rabu (20/8) dinihari WIB? Jika iya, Anda tentunya dapat mendengar gemuruhnya aplaus yang diberikan publik Santiago Bernabeu saat bintang Los Blancos asal Argentina, Angel Di Maria, memasuki lapangan di 15 menit terakhir menggantikan Luka Modric.


Adalah Di Maria yang memicu gempuran Madrid ke gawang Atletico kian dahsyat. Meski tak mampu mencetak gol, penampilan Di Maria mengundang pujian dari sejumlah kalangan. Tak terkecuali, pelatih Atletico, Diego Simeone yang menilai meski bermain dalam waktu singkat Di Maria merupakan pemain terbaik Madrid di laga tersebut.


Sayangnya, fans Madrid sadar betul jika sejak bursa transfer musim panas dibuka, manajemen klub di bawah kendali Presiden Florentino Perez berniat menjual Di Maria sebagai upaya menutupi pengeluaran kas klub yang telah mendatangkan bintang muda Kolombia, James Rodriguez.


Karenanya, saking sayangnya dengan Di Maria, fans menyuarakan pendapatnya dalam survei yang digagas dua harian ternama di Madrid, AS dan Marca. Hasilnya, mayoritas fans menolak penjualan Di Maria.


Tak hanya fans, dua bintang Madrid lainnya pun, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, juga ikut tergerak untuk mempertahankan Di Maria. Caranya? Ronaldo dan Ramos diklaim secara personal menghubungi Presiden Perez untuk membatalkan niatnya melego Di Maria ke PSG atau Manchester United.


Bahkan, Ramos mengklaim dirinya sangat yakin jika Di Maria sejatinya masih betah bermain bersama Madrid. Meski demikian, Ramos menampik jika dirinya ingin mencampuri kebijakan manajemen klub.


“Saya bukan pada posisi memberi rekomendasi. Kita hidup di negara demokrasi. Namun, saya tidak percaya jika El Fideo, julukan Di Maria, berniat hengkang. Kalau bisa, saya akan mempekerjakannya di sini selama-lamanya,” puji Ramos.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ronaldo Desak Madrid Tak Lego Angel Di Maria

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar