Gelar Kegiatan Gerak Jalan, PT AP II Alihkan Akses Pintu M1 Bandara Soetta


Tangerang - PT Angkasa Pura II (PT AP II) mengumumkan akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1 dialihkan menjadi lewat Jalan Perimeter Utara dan Jalan Perimeter Selatan hanya pada 21 Agustus 2014, pukul 07.00 - 10.00 WIB.


Seketaris Perusahaan PT AP II Daryanto menjelaskan pengalihan, tersebut terkait dengan kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh komunitas di lingkungan kebandarudaraan terutama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta


"Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT ke-69 RI," ujar Daryanto dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Rabu (20/8).


Daryanto mengatakan, saat dilakukan pengalihan rute M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang ingin ke Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan Bandara dengan rute Jl. Surya Darma - Jl. Perimeter Selatan - Jl. Husein Sastranegara - Jl. P1 Bandara.


Sementara itu, dari Bandara Soekarno-Hatta untuk ke Tangerang bisa melalui Jl. P2 Bandara - Jl. Perimeter Utara - Jl. Surya Darma.


Adapun bagi pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang bisa melalui Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot - Jl. Pembangungan III - Jl. Juanda - Jl. Garuda - Jl. Halim Perdanakusuma - Jl. Husein Sastranegara - Jl. Tol Sedyatmo.


Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta melalui Tol Sedyatmo - exit tol Rawa Bokor - Jl. Husein Sastranegara - Jl. Halim Perdanakusuma - Jl. Garuda - Jl. Juanda - Jl. Pembangunan III - Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot.


"Pada pukul 10.00 WIB, akses dari Tangerang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Pintu M1 kembali dibuka," jelas Daryanto


Sementara itu, akses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Tangerang tetap ditutup hingga pukul 14.00 WIB.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Gelar Kegiatan Gerak Jalan, PT AP II Alihkan Akses Pintu M1 Bandara Soetta

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar